Rabu, 20 Agustus 2014

MANAJEMEN

Manajemen- Manajemen adalah salah satu jurusan yang banyak sekali peminatnya. Jurusan ini mengajarkan bagai mana cara kita untuk mengatur keuangan, mengatur pekerjaan, ataupun mengatur orang lain. Manejemen itu adalah jurusan yang di bilang tidak mudah, karena jurusan ini mengaharuskan kita untuk berfikir kritis. Tidak hanya jurusan teknik saja yang mengharuskan peminatnya harus cerdas, menejemen pun sama. dalam menejemen konsentrasi itu adalah hal yang paling utama, jika kita tidak konsentrasi dengan baik maka apa yg akan kita atur akan menjadi berantakan.


Untuk melakukan menejemen, kita tidak bisa sendirian. Butuh banyak peran aktif dari orang-orang yg terkait seperti bidang pemasaran, bidang penjualan. Menejemen harus tau besar kecilnya pengeluaran, jika itu tidak iya ketahui maka akan terjadi kesalahpahaman.

Tidak mudah mempelajari ilmu ini, bahkan banyak orang yang berhenti kuliah atau lama lulusnya akibat tidak kuat dalam studi ini. Tetapi kita harus bisa sabar dan telaten dalam program studi ini karna untuk mendapatkan profit yang besar dalam perusahaan kita harus sabar dan telaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar